Wisata Pulau Pagang, Pulau Pamutusan, Pulau Sikuai, Pulau Pasumpahan, Pulau Pisang, Pulau Sibunta, Pulau Pandan, Pulau Anso Duo - Sumatera Barat Hubungi: Deri Afhan 081267213309 PIN BB 52988E44 Line deriafhan Instagram @wisatabahari

Selasa, 25 November 2014

Pulau Pasumpahan Padang

Pesisir pantai selatan kota Padang banyak terdapat pulau-pulau cantik yang sangat indah. Pulau tersebut ada yang sudah dipersiapkan untuk pariwisata dan ada juga yang tidak berpenghuni. 

Tiap-tiap pulau memiliki keunikan, keindahan, dan kelebihan masing-masing.
Bila anda ingin mengunjungi pulau-pulau cantik tersebut dapat anda lakukan bersama kami.
Banyak kegiatan yang dapat kita lakukan disana seperti bananaboat, snorkeling, memancing, diving, hiking, tracking, dll.


Nah,bicara masalah Pulau Pasumpahan, jd sejarah nya itu pada tahun 2004 Alm Bapak Mardi Dt Rang kayo malayu mengontrak pulau pasumpahan kepada masyarakat sungai pisang selama 30 thn dan semua surat-surat yg menyangkut kelegalan kontrak tsb sudah di tandatangani oleh pemuka masyarakat,ninik mamak dan pemuda sungai pisang di hadapan notaris ( biar semua legal )
 
Pesona surga alam bawah laut Pulau Pasumpahan menyajikan eksotisme yang sangat luar biasa. Apalagi jika anda sangat menyukai kegiatan menyelam. Spot snorkling atau penyelaman di objek wisata ini termasuk spot yg sangat bagus di antara pulau lainnya. Bila anda melakukan kegiatan snorkeling di tempat tersebut, maka anda akan terkejut dengan pesona keindahan  alam bawah lautnya.





Share:
Lokasi: Padang, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Ordered List

Definition List