Wisata Pulau Pagang, Pulau Pamutusan, Pulau Sikuai, Pulau Pasumpahan, Pulau Pisang, Pulau Sibunta, Pulau Pandan, Pulau Anso Duo - Sumatera Barat Hubungi: Deri Afhan 081267213309 PIN BB 52988E44 Line deriafhan Instagram @wisatabahari

Rabu, 23 Oktober 2013

Indahnya Pantai Pulau Sikuai


Wisata, Pulau Sikuai salah satu pulau yang terkenal di Padang yang banyak di kunjungi wisatawan luar daerah dan wisatawan asing. Pulau ini terletak di sebelah barat Sumatera. Tepatnya di kec. Bungus, Teluk Kabung, kota Padang, provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Pulau ini memiliki pemandangan pantai yang asri dan masih alami. Perpaduan antara keindahan alam dan keindahan laut yang masih terjaga.

Banyak aktivitas yang bisa anda lakukan di sini, seperti bersepeda ( disediakan track khusus untuk sepeda, ada pula persewaan sepeda dengan harga yang relatif terjangkau ), bersantai, berjalan-jalan sepanjang pantai, mengkoleksi atau mengumpulkan kerang-kerang unik di ponggir pantai. Wisatawan juga bisa melakukan surfing di pantai ini, laut di sikuai sangat tenang dan airnya lumayan jernih. Cocok sekali untuk wisatawan yang ingin melihat keindahan laut dengan cara menyelam atau snorkeling. Menawarkan keindahan berbagai biota laut seperti ikan-ikan hias yang cantik dan keindahan terumbu karang.

Aktivitas lainnya adalah berjalan-jalan mengelilingi pulau. Anda akan di buat takjub dengan keindahan alam pulau sikuai, anda akan menemukan berbagai fauna khas di pulai ini, seperti monyet, biaya, dan berbagai jenis burung dan unggas.

Jangan melewatkan yang satu ini, indahnya matahari terbenam di Sikuai island. Untuk menikmati pemandangan yang luar biasa, pengunjung bisa melihat sunset dari puncak pulau tetapi harus menapaki anak tangga selama 30-45 menit. Setelah itu, Anda akan menyaksikan keelokan matahari berwarna merah keemasan saat terbenam di ufuk barat.

Tidak ada salahnya jika bulan madu, liburan anda di habiskan di pantai pulau sikuai. Semoga informasi ini bermanfaat ! S




 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ordered List

Definition List